Hadiri Apel KOKAM, Ketum PP Muhammadiyah: Kami Terus Berkhidmat Bagi Bangsa dan Negara

Okky Adiana
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan bahwa Muhammadiyah akan terus berkhidmat bagi bangsa dan negara. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan bahwa Muhammadiyah akan terus berkhidmat bagi bangsa dan negara. Hal itu Haedar sampaikan saat memberikan amanat pada acara apel akbar yang diikuti oleh dua ribu lebih anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).

Apel akbar KOKAM ini diadakan sebagai bentuk konsolidasi gerakan organisasi dan memeriahkan milad ke-8 Universitas Muhammadiyah Bandung. Acara  berlangsung di halaman kampus UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, pada Minggu (30/06/2024).

Turut hadir Kapolda Jabar Akhmad Wiyagus. Hadir juga para Ketua PP Muhammadiyah: Dadang Kahmad, Irwan Akib, dan Agung Danarto, serta Sekretaris PP Muhammadiyah M Izzul Muslimin. Hadir pula Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah sekaligus Panglima Tinggi KOKAM Dzulfikar Ahmad Tawalla, Ketua PWM Jabar dan jajaran, Ketua PWPM Jabar dan jajaran, organisasi otonom lainnya dan tamu undangan.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network