HUT Kota Cimahi Ke-23, Pemkot Launching Polakami dan Call Center Cimahi Campernik 112

Okky Adiana
HUT Kota Cimahi ke-23 tahun yang dirayakan secara meriah dan semarak. (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pada rangkaian puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke 23 tahun yang dirayakan secara meriah dan semarak, dihadiri seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Daerah Kota Cimahi secara resmi melaunching Portal Layanan Publik Kota Cimahi (POLAKAMI) dan Layanan kedaruratan melalui Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 bertempat di Lapangan Rajawali Kota Cimahi pada Sabtu (22/6/2024).

 

Acara ini dihadiri juga oleh Direktur Pengembangan Pitalebar Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Marvels Parsaoran Situmorang.

 

Pj Wali Kota Cimahi usai melaunching layanan publik tersebut menyebutkan bahwa POLAKAMI dan Layanan kedaruratan melalui Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 menjadi hadiah ulang tahun ke-23.

 

Menurut Dicky, hari ini Pemerintah Daerah Kota Cimahi meluncurkan POLAKAMI dan layanan Call Center Cimahi Campernik (C4) dan juga, satu single sign on pelayanan yang semuanya ada dalam satu portal, bagi masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan, mengurus perizinan, maupun juga usaha dan sebagainya itu bisa dilakukan dengan satu portal yang terintegrasi untuk seluruh aplikasi.

 

Portal Layanan Publik Kota Cimahi Campernik Digital adalah platform digital yang memudahkan masyarakat untuk mengakses semua layanan publik yang ada di Pemerintah Kota Cimahi, mulai dari layanan administrasi kependudukan, kecamatan, perizinan, hingga aduan publik. Sedangkan Layanan kedaruratan Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 hadir untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian darurat, sehingga hanya perlu menghubungi agen call taker 112 untuk segala bentuk kejadian darurat yang dialami atau yang terjadi di sekitarnya. 

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network