“Milad ke-14 ini merupakan momen istimewa bagi bank bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai positif bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Ita Garmeita, Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah, Sabtu (18/5/2024)
Lebih lanjut, Ita Garmeita menjelaskan bahwa di usianya yang ke-14 ini, bank bjb syariah terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya: peringkat ke-1 performa terbaik kenyamanan di Kantor Cabang BUS, Peringkat ke-2 performa terbaik ATM Cabang BUS, Peringkat ke-3 performa terbaik call center Bank Umum Syariah (BUS, Peringkat ke-3 performa terbaik Teller BUS, Peringkat ke-4 performa terbaik Customer Service BUS, Peringkat ke-4 performa terbaik overall walk-in channel BUS, Peringkat ke-4 performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser BUS, Peringkat ke-4 performa terbaik website BUS, Peringkat ke-4 performa terbaik Satpam BUS, Peringkat ke-4 dalam 5 BUS terbaik dalam pelayanan prima, Peringkat ke-5 performa terbaik mobile banking BUS
Editor : Okky Adiana