PWM Jabar Ajak Kolaborasi Gerakan Dakwah dan Kemanusiaan Universal

Okky Adiana
Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Prof Dr H Ahmad Dahlan MAg menyerukan pentingnya kolaborasi gerakan dakwah dan kemanusiaan universal.

“Mari kita merajut kebersamaan, silih asah, silih asuh, dan silih asih. Mari kita juga saling memberi dalam makna yang lebih luas, memupuk kesabaran, dan mampu menahan amarah. Semua itu merupakan kunci silaturahmi,” tukas Dadang.

 

Sementara itu, dalam ucapan selamat datang, Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung M Kautsar Boesoirie mengapresiasi atas hadirnya para undangan yang memenuhi Aula Masjid Raya Mujahidin. Hal itu adalah bukti dan awal yang baik untuk menyukseskan gerakan kolaborasi yang digulirkan oleh PWM Jawa Barat.

 

“Jalan-jalan ke Italia, mampir dulu ke Hungaria; selamat datang hadirin yang mulia, semoga tetap sehat dan ceria. Tengok gadis cantik berkerudung, berlenggak-lenggok sambil bersenandung; selamat datang di Kota Bandung, tempat hari tua berlindung. Sekali lagi selamat datang dan mohon maaf bila ada kekurangan,” ucap Boesoirie seraya disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network