Bidik Peluang Usaha yang Tepat Bagi Generasi Milenial

Okky Adiana
Berbagi materi dan praktik pelatihan mengenai public speaking hypnomarketing untuk AMDK Perumda Tirtawening Bandung. (Foto: istimewa)

"Sebagai contoh ketika membeli kendaraan maka konsumen selalu yang menjadi pilihan pertama adalah suka atau tidak suka dari segi model dan warna kendaraan bukan pada fungsi dari produk yang dibelinya," tambahnya.

 

Sehingga, kata Pipin, hal inilah yang dapat dijadikan teknik oleh penjual untuk memasukan kata-kata kepada alam bawah sadar konsumen sehingga mengena pada critical area seseorang sehingga tanpa sadar emosinya akan menjawab untuk memutuskan membeli produk tersebut bukan karena fungsi tetapi yang awal karena suka mungkin dari warna, model, fasilitas dan sebagainya.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network