UIN Bandung Raih 3 Penghargaan JDIHN dan LDCC Award 2023

Okky Adiana
UIN Sunan Gunung Djati Bandung meraih 3 penghargaan JDIHN dan LDCC Award 2023. (Foto: Istimewa)


Dalam pertemuan nasional yang bertemakan "Membangun Hukum Nasional sebagai Perekat dan Pemersatu Bangsa melalui Transformasi Digital" ini dihadiri oleh seluruh pemangku JDIH mulai dari tingkat Kementerian, Lembaga, LPNK, pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, Sekretariat DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota, serta Perguruan Tinggi dengan jumlah 400 peserta

Untuk pertama kalinya, dalam Pertemuan Nasional Pengelola JDIHN digelar Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023. Dimana dalam kompetisi ini, UIN Sunan Gunung Djati Bandung berhasil menyabet 2 Kategori Favorit Publik sekaligus. Yakni kategori pimpinan anggota JDIHN terfavorit dan anggota JDIHN terfavorit.

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. Rosihon Anwar, M.Ag. hadir langsung dalam acara memberikan apresiasi.

“Semenjak kepemimpinan baru 11 Agustus yang lalu, ini adalah penghargaan keempat, kelima, dan keenam bagi UIN Bandung. Ketiga penghargaan ini semuanya terkait dengan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). Semua penghargaan diperoleh dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Penghargaan pertama adalah sebagai perguruan tinggi Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang telah terintegrasi dengan sistem JDIHN. Kedua, pemenang vidio terfavorit kategori anggota JDIHN. Ketiga, pemenang vidio terfavorit kategori pimpinan anggota JDIHN. Terima kasih kepada Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Prof. Fauzan, dan seluruh jajaran atas penghargaan ini.” ungkap Rektor dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2023).



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network