HUT ke-78 Republik Indonesia, PT Inti Perkenalkan Tujuh Produk Berbasis Digital

Arif Budianto
PT Inti memperkenalkan tujuh produk bertepatan dengan HUT ke-78 RI. (Foto: Arif Budianto)


Salah satu produk yang diunggulkan adalah INTI-Key Security System. Sebuah aplikasi pengamanan digital yang didesain untuk melakukan otentikasi dan verifikasi melalui perangkat selular. Sistem ini memanfaatkan kriptografi canggih seperti yang ada di smart chip pada kartu ATM atau kartu kredit sehingga dapat digunakan untuk melakukan otentikasi dan otorisasi secara virtual dalam aplikasi di smartphone.

Melalui proses integrasi melalui Software Development Kit (SDK), sistem proteksi ini juga sangat fleksible untuk diintegrasikan dengan aplikasi yang ada.  Sehingga melindungi aplikasi dari serangan serangan malware seperti undangan.apk, tilang.apk, keylogger, dan lainnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerja sama strategis, tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya.

Juga kolaborasi terkait Penggunaan Layanan INTICloud yang ditandatangani oleh Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik dengan Group Chief Executive Officer Ihsan Group Chew Chai Jin.

“Kolaborasi strategis ini merupakan upaya agresif Perseroan untuk mempercepat business alignment lima tahunan, sehingga menjadi Trusted Technology Company with Rp 5 trillion Revenue,” imbuh dia.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan launching Inti Journalist Forum (IJF) sebagai upaya PT Inti menjalin koordinasi lebih erat dengan para jurnalis. 



Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network