Tiento Indonesia Merek Lokal Asal Bandung Meramaikan Pasar Produk Pakaian Muslim dengan Hal Baru

Arif Budianto
Tiento Indonesia mengumumkan produk fesyen baru anti ultraviolet. (Foto: Istimewa)


Hadir dalam 3 Model Baju Muslim dengan dengan pilihan motif dan warna yang beragam mengusung 3 Nama dalam Islam yang memiliki arti baik yaitu KHALID yang berarti Kuat dan Berani ; KHALIF yang berarti Sukses ; dan KHAYRI yang berarti Murah Hati.

Tiento Premium, Series senantiasa memperhatikan kenyamanan, mode yang mengikuti trend terkini, dan fitur-fitur yang memudahkan dan mendukung untuk dapat digunakan dalam segala aktivitas sehari-hari.

Tiento Premium Series adalah pengembangan dari Baju Muslim Dry Fit Tiento yang telah sukses bersaing di pasar fashion olahraga tahun 2022 silam, dengan penambahan fitur Anti UV. Pihaknya berharap produk Baju Muslim Menjadi Pioner Baju Muslim Anti UV dengan tingkat UPF 35 yang tentunya dapat mengurangi kekhawatiran orang-orang mengalami kerusakan kulit dengan beraktivitas di ruang terbuka.

“Produk Baju Muslim Tiento kami rancang dengan fitur yang mendukung orang bisa beribadah (solat), bekerja ke kantor, bahkan berolahraga cukup dengan satu pakaian yang nyaman mereka gunakan tanpa ada ketakutan pakaian akan cepat sobek dan cepat berbau,” ujar Muhammad Haykal, Direktur Utama Tiento Indonesia.

Keseluruhan Koleksi Tiento Premium Series telah tersedia di seluruh gerai offline Tiento Indonesia di Jalan Solontongan 165 Buah Batu Bandung dan online Tiento Indonesia di website, Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop,Lazada, Bukalapak, dan Zalora dengan promo Ramadhan menarik yang berlaku hingga akhir Ramadhan ini.



Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network