Agnez Mo Akhirnya Bertemu Pasangan Murid Penari Dansa yang Viral

Megha Nugraha
Penyanyi Tanah Air, Agnez Mo akhirnya bertemu langsung dengan kedua siswa penari dansa yang viral di media sosial. (Foto: Instagram/Agnezmo)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Penyanyi Tanah Air, Agnez Mo akhirnya bertemu dengan kedua siswa penari dansa yang sempat viral di media sosial. Ia pun mengundang Devina dan Kesya, sepasang remaja SMPN 1 Ciawi Kabupaten Bogor itu ke studionya untuk melihat secara langsung penampilan mereka.

Melalui akun Instagramnya, Agnez Mo nampak bahagia bertemu keduanya dan berfoto bersama mengabadikan momen keseruan mereka. Kedua siswa itu juga merupakan peraih tiga medali emas yang tergabung sebagai atlet cabang olahraga Dance Sport.

Sebelumnya video dansa berdurasi 15 detik itu sempat viral dan tak sedikit warganet mencibir penampilan mereka. menanggapi hal itu justru Agnez Mo membela Devina dan Kesya melalui unggahannya di akun media sosial miliknya.


Agnez Mo mengunggah video viral siswa-siswi penari dan mengaku ingin bertemu keduanya. (Foto: Instagram/Tangkapan Layar)

Melihat penampilan mereka, Agnez Mo mengaku bangga melihat penampilan dansa siswa-siswi berprestasi tersebut dan ingin dipertemukan dengannya secara langsung.

“Tolong cari dua siswa ini agar aku bisa memberinya selamat secara langsung. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin malu ‘aduuuh’…mau gimana generasi muda  mau termotivasi, kalo caranya gini…,” tulis Agnez Mo di akun media sosial resminya, Senin (16/1/2023) lalu.

Editor : Megha Nugraha

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network