Kota Cimahi Fasilitasi Program Kemitraan Puluhan Pelaku UKM

Okky Adiana
Puluhan pelaku usaha kecil menengah (UKM) Kota Cimahi ikut serta pada kegiatan Kemitraan Usaha Mikro Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros Kota Cimahi. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Puluhan pelaku usaha kecil menengah (UKM) Kota Cimahi ikut serta pada kegiatan Kemitraan Usaha Mikro Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros Kota Cimahi. Lewat kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan skala UKM naik kelas Kota Cimahi.

Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan mengatakan, tema pembangunan Kota Cimahi tahun 2023 yaitu penguatan stabilitas sosial, daya saing ekonomi dan sumber daya manusia.

Hal itu perlu didukung dengan penguatan reformasi birokrasi yang dimaksudkan dapat meningkatkan produktivitas perekonomian daerah melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terampil dan kreatif.

"Tema ini diharapkan menjawab permasalahan pokok di tingkat kota maupun provinsi jawa barat, dan juga nasional. Diantaranya peningkatan ekonomi, penurunan tingkat kemiskinan dan pengangguran, pemberdayaan sumber daya manusia, dan pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan," ujarnya, dari laman resmi Pemkot Cimahi, Kamis (15/12/2022).



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network