get app
inews
Aa Read Next : Direktur PERUM BULOG Bagikan Pengalaman Penerapan ESG pada Konferensi Internasional ICMEM ITB

7 Pemenang Best Paper ICMEM 2024 Diumumkan, Penerima Beasiswa LPDP Meraih Penghargaan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 15:19 WIB
header img
ICMEM) 2024 telah resmi ditutup di The Patra Hotel Bali pada 29 Agustus 2024. (Foto: istimewa)

DENPASAR, iNewsCimahi.id - International Conference in Management on Emerging Markets (ICMEM) 2024 telah resmi ditutup di The Patra Hotel Bali pada 29 Agustus 2024. Menutup acara konferensi internasional tahunan Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB (SBM ITB) ini, 7 peserta dari 5 negara dengan naskah ilmiah terbaik diberi penghargaan Best Paper. Pemenang berasal dari universitas di Indonesia, Malaysia, Jepang, Australia, dan Vietnam.

 

Prof.Dr. Ir. Ignatius Pulung Nurprasetio, M.SME, Dekan SBM ITB, menyambut peserta dalam upcara penutupan ICMEM 2024. Prof. Pulung menyoroti keindahan nusantara yang menstimulasi kolaborasi akademik “where knowledge flows and ideas convene [tempat pengetahuan mengalir dan ide berkumpul],” ujarnya dalam sambutannya. Kolaborasi yang didukung oleh konferensi internasional ini akan mendukung inovasi, sumber utama perubahan, lanjutnya. 

 

Ucapan terima kasih diutarakan oleh Prof. Manabu Ichikawa dari Shibaura Institute of Technology, sebagai perwakilan institusi rekanan SBM ITB. Prof. Ichikawa mengapresiasi audiens Indonesia dalam menyerap ilmu yang baru “Di workshop kami tentang agent-based modelling, banyak yang baru pertama mendengar, ada yang pernah mendengar, dan ada yang bahkan pernah memakai model ini.”

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut