get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno Perdana MWA ITB Periode 2024-2029 di Jakarta

Pesta Gol dan Pamer Selebrasi Dilakukan Timnas Indonesia di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium

Rabu, 18 Oktober 2023 | 11:11 WIB
header img
selebrasi pemain Timnas Indonesia usai kalahkan Brunei 6-0 (foto:PSSI)

BANDAR SERI BEGAWAN, iNewsCimahi.id - Pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor telak yang sama dengan leg pertama yaitu 6-0. 

Tak pelak kemenangan ini menjadi ajang selebrasi para pemain Timnas Indonesia di kandang lawan, Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Bandar Seri Begawan, Rabu (17/10/2023). 

Witan Sulaeman mempersembahkan gol untuk buah hati, usai mengeksekusi penalti, Witan memasukkan bola ke dalam baju, menunjukkan gestur ibu hamil. Witan juga melekukkan kedua tangannya hingga membentuk gestur cinta. 

Instagram resmi Timnas Indonesia menulis bahwa pemain Persija Jakarta itu mempersembahkan gol tersebut untuk sang buah hati dan istri yang tengah mengandung sejak Februari 2023 silam.

Rizky Ridho tak mau kalah melakukan selebrasi. Usai mencetak gol lewat tembakan kerasnya, Rizky menirukan lompatan ‘siu’ ala CR7 Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Egy Maulana Vikri dan Ramadhan Sananta melakukan selebrasi dengan bersujud syukur.

Gol Timnas Indonesia pada leg kedua dibuka oleh Hokky Caraka (6’ dan 44’). Disusul oleh torehan Egy Maulana Vikri (42’), penalti Witan Sulaeman (47’), Rizky Ridho (64’) dan Ramadhan Sananta (82’). 

Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 berkat agregat telak tersebut. Pada putaran kedua yang berlangsung November 2023 nanti, skuad Garuda tergabung di Grup F bersama Irak, Filipina dan Vietnam.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Pamer Selebrasi Timnas Indonesia: Witan Persembahkan Untuk Buah Hati, Rizky Ridho Tiru Ronaldo ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/momen-pamer-selebrasi-timnas-indonesia-witan-persembahkan-untuk-buah-hati-rizky-ridho-tiru-ronaldo/2.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Prihadi

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut