Cagub Jeje Wiradinata Sapa Masyarakat dan Ratusan Petani di Jampang Kulon

Okky Adiana
Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jeje Wiradinata, menyapa ratusan petani di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024) (foto: istimewa)

JAMPANGKULON, iNewsCimahi.id - Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jeje Wiradinata, menyapa ratusan petani di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024).

 

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Pangandaran dua periode 

yang berpasangan dengan Ronal Surapraja sebagai calon wakil gubernur, ini mengungkapkan Jawa Barat sebagai provinsi dengan luas wilayah terbesar ke 2 dan Populasi penduduk terpadat ke 1 di Pulau Jawa memiliki urgensi yang sangat tinggi untuk segera dimekarkan.

 

Apalagi DOB yang dilakukan di Jawa Barat jelas akan memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk pemerintah namun juga masyarakat.

 

"Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya yang luas wilayahnya sangat besar sudah mendesak untuk dimekarkan agar pembangunan lebih cepat dan merata. Kami terus mendorong agar moratorium pembentukan daerah otonom baru (DOB) segera dicabut pemerintah pusat", ujar dia.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network