Volume Penumpang Terus Naik, Lintas Shuttle Ekspansi Jaringan ke Cilegon

Arif Budianto
Lintas Shuttle membuka jaringan di Cilegon, untuk meng-koneksikan penumpang dari Bandung-Banten. (Foto istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id ‐ PT Citra Maharlika Lintas Wahana (Lintas Shuttle) terus memperluas jaringan bisnis dengan menambah jaringan di Cilegon, Provinsi Banten. Jaringan ini untuk meng-koneksikan penumpang Bandung-Jakarta-Cilegon.

Direktur Utama PT Citra Maharlika Lintas Wahana, Ori Setianto mengatakan, seiring membaiknya ekonomi pasca pandemi, volume penumpang tercatat mengalami kenaikan. Pertumbuhan penumpang tersebut tak hanya terjadi di Bandung, tetapi juga daerah lainnya.

"Pembukaan cabang baru ini sebagai upaya pengembangan bisnis perusahaan dan perluasan cakupan layanan Lintas Shuttle di wilayah Provinsi Banten," kata Ori Setianto.


Menurut dia, pada Rabu 1 November 2023 telah membuka cabang baru yang ke-25 di Kota Cilegon  Provinsi Banten. Adapun lokasi tepatnya berada di Cilegon City Square Blok G No.9, Jalan. A. Yani, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Disaat yang bersamaan, Lintas Shuttle juga membuka layanan virtual Pickup point di Kota Serang, yaitu di Mall Of Serang Jl. Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Ori mengaku, dengan pembukaan cabang ini, akan memberikan kemudahan khususnya bagi warga Cilegon dan Serang serta sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Jakarta dan Bandung.


Lebih lanjut dia mengatakan, Lintas Shuttle Cilegon dan Serang menyediakan layanan transportasi Point To Point menuju Jakarta dengan tujuan Slipi – Jakarta Barat dan Pancoran – Jakarta Selatan. Dimana untuk tujuan Slipi dan Pancoran, Lintas Shuttle telah memiliki outlet yang sebelumnya telah beroperasional melayani penumpang dari dan ke Bandung.

Dengan pembukaan ini, Lintas Shuttle selain melayani penumpang dari Cilegon – Serang ke Jakarta, juga akan melayani penumpang dari Cilegon – Serang tujuan ke Kota Bandung. Adapun titik tujuan utama untuk rute Cilegon - Serang ke Bandung adalah tujuan Pasteur dan Dago - Bandung.

Selain membuka layanan jasa transportasi travel, Lintas Shuttle juga dapat menerima layanan pengiriman Paket Point to point pada rute yang sama maupun point to door, serta tersedia pula layanan Rental Pariwisata.  

“Dalam menjaga kualitas pelayanan terhadap konsumen, Lintas Shuttle menyediakan fasilitas Outlet yang lengkap layaknya seperti Outlet Lintas Shuttle pada umumnya, dimana setiap outlet tersedia ruang tunggu yang nyaman, sejuk dan ber AC, tersedia ruang mushola dan Toilet," jelas dia.


Design Outlet dibuat lebih colorfull dan eyecatching, fasilitas kendaraan yang bersih, dingin dan wangi, Pengemudi yang terampil dan terlatih, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan kami," tutup Ori. 

Editor : Okky Adiana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network